Legaaaaaaaaaaaa

Lega banget hari ini aku bisa selesain sidang Tugas Akhir, meski terbantai sempurna gak masalah yang penting sih aku udah usaha maksimal dan usaha keras biar lulus. Kemaren pagi yang paling berat, coz kemaren tuh seminat Tugas Akhir dah gitu pengujiku yang satu ada yang gak bisa dateng eh digantiin sama pengujian yang nyebelin bangetttttttt. Bawaannya itu pengenjatuhin banget seh, moga aja semua itu ada balasannya. Btw sekarang aku gak mikirin banget about TA-ku yang penting aku selesai dulu urusan laen ya entar-entar aja deh.