Kenangan

Kata ini memiliki makna yang dalem banget menurutku, disatu sisi kenangan itu sangat menyakitkan dan di sisi lainya kenangan itu juga membahagiakan. bagi kita yang memandang kenangan sebagai sesuatu yang menyakitkan jika kenangan itu mengingatkan kepada kita peristiwa yang menyekitkan ataupun juga peristiwa yang menyenangkan tapi sekarng itu membuat kita merasa sakit. seperti yang aku alami sekarang. kenangan yang aku miliki ini karena peristiwa yang menyenangkan buatkan waktu dulu tetapi jika mengingat atau terbayang akan merasa sakit karena peristiwa itu tak akan terulang lagi.

Klo kenangan yang mengembirakan atau membuat kita merasa senang biasanya menyangut suatu hal atau peristiwa yang menyenangkan baik itu dulu maupun sampe sekarang. kenangan yang membuat kita senang itu karena kita merasa gembira dan bisa membuat kita tersenyum bahkan tertawa bukan yang membuat kita sedih atau menangis.

Intinya sih bahwa kenangan itu adalah bagian dari jalan hidup yang pernah kita tempuh atau alami, baik itu menyenangkan maupun menyedihkan.