me n my family Archive

16 yang ke-1

Hari ini tepat sebulan sudah usia pernikahan kami. Ada beberapa hal yang menarik untuk diceritakan:

.

PINDAHAN

Dengan pindahnya saya ke rumah suami, maka resmilah status sebagai

Lamaran

“Kamu mau jadi istriku?”

Kalimat itu sebenarnya udah diucapkan pacar saya sejak beberapa bulan yang lalu. Kalimat yang bikin saya senyum-senyum

Pengalaman Pulang yang Berbeda ;P

Duh… Saya agak-agak blushing pas nulis postingan ini. Dari td ngetik, senyum-senyum sendiri, dihapus, diketik lg, hapus lg, ngakak-ngakak lg… Gitulah nggak ada habisnya.

I’m at Home ^^

 

Oh waw… Udah 2 minggu ternyata saya nggak ngeblog. Hemmm… Emang lg ada kesibukan sih belakangan ini. Yeah…

Pulang

Saya beruntung menjadi anak rantau. Setiap tahun saya selalu punya tempat yang bisa dikunjungi untuk mudik. Karena rasanya hampir tidak mungkin jika saya berlebaran

Cerita Liburan Akhir Tahun

Saya sudah berencana cuti di akhir tahun ini untuk ngumpul bersama keluarga di Riau. Haduh, kerjaan saya menjelang akhir tahun ini bener-bener hectic banget!

Cerita Mudik Lebaran 2011

Seperti yg kebanyakan orang lakukan di akhir bulan Ramadhan, saya pun juga melakukan ritual wajib : mudik ke kampung halaman. Kenapa wajib? Secara memang

Nostalgia Jaman Kuliah

Beberapa waktu belakangan ini, saya sibuk mengurusi dan menemani adik saya yang  akan segera masuk kuliah, dimana kampusnya itu tak lain dan

Selamat Datang di Dunia, Keponakanku… ^^

baby....

Hampir 24 tahun yg lalu kami lahir barengan. Ooops… salah. Saya lebih dulu keluar 10