experience Archive

16 yang ke-1

Hari ini tepat sebulan sudah usia pernikahan kami. Ada beberapa hal yang menarik untuk diceritakan:

.

PINDAHAN

Dengan pindahnya saya ke rumah suami, maka resmilah status sebagai

Honeymoon yang tak biasa: Naik Gunung!

Rencana tentang honeymoon ini, udah sempat beberapa kali berubah sejak rencana awal. Awalnya saya dan si mas pengennya ke Sawai,

Tentang PreWed

Tadinya saya nggak mau foto prewed. Pengennya foto postwed aja nanti pas honeymoon. Kan keren, tuh. Fotonya di tempat wisata gitu. Tapi mengingat ada

Lamaran

“Kamu mau jadi istriku?”

Kalimat itu sebenarnya udah diucapkan pacar saya sejak beberapa bulan yang lalu. Kalimat yang bikin saya senyum-senyum

Tips Bertransportasi Massal (Khususnya Kereta)

Setelah berbulan-bulan pulang pergi ke kantor naik kereta atau commuterline, saya jadi sering mengamati penumpang sesama pengguna transportasi massal itu.

Lembur

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh berita tentang seorang pekerja yang meninggal dunia karena kebanyakan lembur. Yah setidaknya itulah poin yang selalu disampaikan

Suka Duka Naik Kereta

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya sehari-hari pulang pergi ke kantor dengan kereta/commuterline. Hmmm… Pengalaman pertama saya naik kereta/commuterline sebenarnya

Ragunan for The 1st Time! \o/

Hari Sabtu kemarin, untuk pertama kalinya saya ke Kebun Binatang Ragunan sama pacar. Tadinya sih niatnya mau lari pagi ke

Pengalaman Pulang yang Berbeda ;P

Duh… Saya agak-agak blushing pas nulis postingan ini. Dari td ngetik, senyum-senyum sendiri, dihapus, diketik lg, hapus lg, ngakak-ngakak lg… Gitulah nggak ada habisnya.

Jungleland Sentul

Hari Sabtu kemarin, saya dan si mas patjar main-main ke Jungleland, Sentul. Bermodal GPS doank, akhirnya nyampe jg di theme park yg katanya

Akhirnya Sembuh!

Awal tahun ini saya sempat diopname karena TB dan typus. Namun sebenarnya selain itu, berdasarkan hasil tes ronsen, di paru-paru

Akhirnya Sembuh!

Awal tahun ini saya sempat diopname karena TB dan typus. Namun sebenarnya selain itu, berdasarkan hasil tes ronsen, di paru-paru

Ramadhan Tahun Ini…

.

Yang beda dari Ramadhan tahun ini:

.

  1. Sahur rame-rame di ruang tengah dengan anak-anak kos (bahkan kadang masak bareng). Meskipun saya udah

Perihal Masak Memasak

Dulu, saya sama sekali nggak kebayang bakal masak sendiri. Masuk dapur aja nyaris nggak pernah. Baru nyoba masak itu ya

Solo – Madiun – Jogja

Rencananya, long weekend minggu lalu itu saya dan pacar akan naik gunung Lawu. Secara saya belum pernah naik gunung, jadi